logo rilis
PKS: Presiden Bukan Cuma Jualan Kartu
Kontributor
Nailin In Saroh
31 Maret 2019, 13:40 WIB
PKS: Presiden Bukan Cuma Jualan Kartu
Jazuli Juwaini bersama Sandiaga Uno. FOTO: Instagram Jazuli Juwaini

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini menilai, persoalan Indonesia belum tuntas dengan hanya bermodal kartu-kartu. Pasalnya, kartu yang sudah ada pun belum menyelesaikan masalah sesuai fungsinya.

"Kita ingin berobat di rumah sakit itu gampang, kita juga ingin tidak ditolak orang yang berobat. Untuk apa ada kartu kalau orang mau sekarat ditolak. Presiden Republik Indonesia bukan jualan kartu, tapi harus mengatasi persoalan rakyat, mengatasi persoalan persoalan bangsa," ujar Jazuli di Serang, Banten, Minggu (31/3/2019).

Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten II ini lantas mengurai alasan, mengapa harus memilih Paslon nomor urut 2, Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 17 April 2019 nanti.

"Bapak Ibu sekalian kenapa kita harus mendukung Prabowo Sandi, karena kita ingin Indonesia ke depan nggak ada yang nganggur, semuanya kerja. Kita ingin mengedepankan rakyat Indonesia yang kerja daripada rakyat asing," terangnya.

"Kita juga ingin semua guru honorer diangkat. Bagaimana kasih kartu pra kerja yang udah 20 tahun mengabdi cuma dikasih 150 ribu?" tambah dia.

Seperti diketahui, Capres 01 Joko Widodo telah memamerkan kartu sakti yang menjadi jualannya dalam pilpres kali ini. Yakni, kartu pra kerja, kartu KIP kuliah, dan kartu sembako murah.

Sedangkan, Cawapres 02 Sandiaga Uno menegaskan hanya perlu satu kartu untuk menyelesaikan masalah masyarakat, yakni KTP.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID