logo rilis

PKS 'Ogah' Kritik Kinerja Jokowi, Lho Kenapa?
Kontributor
Nailin In Saroh
05 Desember 2019, 22:00 WIB
PKS 'Ogah' Kritik Kinerja Jokowi, Lho Kenapa?
Presiden PKS, Sohibul Iman.

RILIS.ID, Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera belum mau mengkritik kinerja pemerintahan Joko Widodo di periode baru. Alasannya, menurut Presiden PKS Sohibul Iman, Presiden Jokowi dan jajarannya baru saja memulai kerja.

"Saya kira tidak adil, Presiden Jokowi baru bekerja beberapa hari sudah dievaluasi. Kalau saya, belum menilai pekerjaan Pak Joko Widodo," kata Sohibul di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Sohibul menyetujui, Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Maju perlu diberi waktu untuk memulai tugas-tugasnya dengan baik. Terbukti, belum cukup untuk dilakukan evaluasi. 

Meski demikian, Sohibul tetap memberikan beberapa catatan untuk menteri-menteri yang ada di kabinet Jokowi. Lebih penting. Menurut dia, para menteri harus dapat melihat masalah yang didukung tanpa terlalu reaktif. 

"Para menteri tolong fokus bekerja dengan baik, jangan banyak menimbulkan kegaduhan. Jangan baru saja ada pertanyakan yang langsung disimpulkan begini begitu, baru menemukan 1, 2 PAUD langsung disimpulkan terpapar, minta kementerian bersabar sampai menemukan fakta yang jelas," pungkasnya.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID