logo rilis
PKS Masih 'Ngarep' Kadernya Jadi Cawapres
Kontributor
Zul Sikumbang
24 April 2018, 23:40 WIB
PKS Masih 'Ngarep' Kadernya Jadi Cawapres
Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Abu Bakar Alhabsy, menyebutkan bahwa Prabowo Subianto bukanlah pengkhianat. Ia meyakini kalau Ketua Umum Partai Gerindra tersebut akan memilih cawapres dari kader partainya.

"Saya yakin dan tegaskan Prabowo bukan pengkhianat," kata Abu Bakar dalam acara ILC yang disiarkan salah satu stasiun TV swasta, Selasa (24/4/2018) malam.

Sementara itu, Sekjen PPP, Arsul Sani mengajak PKS untuk mendukung Jokowi bila Prabowo tidak memilih kader partainya sebagai cawapres

"Kan masih ada waktu. Jika Prabowo tak memilih kader PKS, mendingan dukung Jokowi," kata Arsul.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyatakan, pihaknya akan menerima apabila Partai Gerindra pada akhirnya tidak memilih kader partainya untuk menjadi cawapres mendampingi Prabowo Asalkan, pemilihan "nama"-nya hasil musyawarah.

Menurut Mardani, saat ini masih banyak hal yang harus dibicarakan. Termasuk PAN yang beberapa waktu ikut menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Gerindra.

Apabila PAN bergabung dengan koalisi Gerindra-PKS, maka nantinya musyawarah akan dilakukan untuk seluruh anggota koalisi.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)