logo rilis
PKS Harap Jokowi Tunaikan Janji 5 Tahun Lalu
Kontributor
Nailin In Saroh
20 Oktober 2019, 12:06 WIB
PKS Harap Jokowi Tunaikan Janji 5 Tahun Lalu
Mardani Ali Sera

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin pada siang nanti. Ia menyatakan, PKS bersama rakyat akan selalu berupaya mengawal pemerintahan.

"Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan selamat bekerja untuk Presiden Jokowi dan Kiyai Ma'ruf pada periode II. Insya Allah kita akan sama-sama membangun Indonesia sebagai Koalisi dan membangun kritis konstruktif," ujar Mardani di Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Namun, Mardani mengingatkan ada banyak pekerjaan rumah yang tidak selesai pada periode pertama Jokowi di lima tahun sebelumnya. Sehingga, harus diselesaikan pada periode ke II.

"Saya berharap Presiden Jokowi bisa menuntaskan banyak janji janjinya yang lalu pada lima tahun kedepan," kata anggota Fraksi PKS di DPR ini.

Menurutnya, masih banyak janji Presiden Jokowi seperti konsep Revolusi Mental yang masih belum tuntas di jalankan. 

Selain itu, masih banyak masalah besar seperti janji pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen yang masih belum tercapai. Defisit perdagangan, ekspor yang masih banyak, semrawutnya pengelolaan BPJS, penanganan Karhutla, serta peningkatan lapangan kerja dan peningkatan ekonomi yang belum membaik.

Karena itu, Mardani mengingatkan janji itu adalah pinjaman yang harus dibayar.

"Saya mendoakan agar Pak Jokowi dapat menuntaskan semua janji di kampanyenya, insya Allah jika semua janji itu dapat di tepati akan dikenang sebagai presiden yang berhasil memenangkan Indonesia selama 10 tahun pemerintahan, PKS insya Allah akan Istiqomah menjadi oposisi, membantu untuk memperbaiki," pungkasnya. 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID