logo rilis
PKB Terus Sosialisasikan Kinerja Presiden kepada Kiai dan Ulama
Kontributor
Zul Sikumbang
18 April 2018, 14:12 WIB
PKB Terus Sosialisasikan Kinerja Presiden kepada Kiai dan Ulama
Muhaimin Iskandar. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Politisi PKB Jazilul Fawaid mengatakan, PKB akan terus melakukan sosialisasi kepada ulama dan kiai-kiai terkait apa yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Termasuk menyosialisasikan Jokowi secara individu.

“Kalau PKB  mah posisinya sebagai pendukung Jokowi, memberikan dukungan dan kami terus melakukan sosialisasi kepada kiai dan ulama tentang pembangunan ini,  tentang arah pembangunan,  tentang Jokowi,” kata Jazilul di Komplek Parlemen, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Terkait hasil survei Median, bahwa Cak Imin menempati posisi pertama sebagai cawapres untuk mendampingi Jokowi, Jazilul menyatakan, apapun dan siapapun yang melakukan survei, PKB akan terus bekerja.

“Dari hasil survei Median, Cak Imin nomor satu sebagai cawapres Jokowi. Itu hasil survei. Tapi Akhir-akhir ini Cak Imim banyak menerima mandat dari ulama,  kiai agar Cak Imin ikut bersama-sama menjadi cawapresnya Pak Jokowi.

Apapun hasil survei, mau survei kayak apa,  intinya kami akan terus bekerja. Cak Imin for Cawapres,” tegasnya.

Untuk meningkatkan elektabilitas Jokowi, diperlukan tokoh religius.

“Pak Jokowi tentu punya cara untuk melihat,  untuk menilai semuanya. Mudah-mudahan begitu dan yang mewakili agamis (religius) ya Cak Imin,” kata Wakil Ketua Badan Anggaran tersebut.

Editor: Elvi R


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)