logo rilis
Pimpinan NasDem-PDIP Bertemu, Ini Isi Pembicaraannya
Kontributor
Sukardjito
03 April 2018, 13:34 WIB
Pimpinan NasDem-PDIP Bertemu, Ini Isi Pembicaraannya
Sekretaris Jenderal DPP NasDem, Johnny G Plate. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem, Jhony G Plate, mengatakan pertemuan pimpinan Partai NasDem dengan PDI Perjuangan pada Selasa (3/4) siang akan membicarakan mengenai efektifitas koalisi partai politik pendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kami akan mendiskusikan banyak hal pertama seperti efektifitas koalisi saat ini mendukung kabinet pemerintahan agar kedepannya berjalan semakin baik dan sukses," kata Jhonny G Plate di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (3/4/2018).

Dia menjelaskan diskusi kedua partai tersebut terkait agenda-agenda politik ke depan seperti Pilkada 2018, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, bagaimana tingkat partisipasi politik masyarakat meningkat.

Selain itu menurut dia, dalam menjalankan agenda-agenda politik tersebut, keamanan dan ketertiban nasional harus terjaga sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan damai.

"Lalu ada isu-isu krusial yang berhubungan dengan tindak pidana korupsi sehingga akan didiskusikan bagaimana mengantisipasinya," ujar Jhonny.

Dia menjelaskan pertemuan antara partainya dengan PDI Perjuangan selalu dilakukan baik ditingkat pimpinan, sekjen partai, dan fraksi di legislatif.

Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh akan menerima kunjungan persahabatan Pimpinan PDI Perjuangan di Kantor DPP Partai NasDem Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, pukul 12.30 WIB.

Sumber: ANTARA


komentar (0)