logo rilis

Pilih Jadi PNS, Asisten Mario Gomez Mundur
Kontributor

29 April 2018, 09:01 WIB
Pilih Jadi PNS, Asisten Mario Gomez Mundur
Herrie Setyawan alias Jose (KANAN). FOTO: PERSIB.ID

RILIS.ID, Bandung— Tim pelatih Persib kehilangan satu personelnya. Ini menyusul pengunduran diri dari Herrie Setyawan alias Jose dari kursi asisten pelatih.

Mengutip laman resmi Liga Indonesia Baru, sejak Kamis lalu Jose sudah tidak terlihat dalam aktivitas Maung Bandung. Hal ini juga dibenarkan manajemen Persib. Direktur Persib, Teddy Tjahyono, mengungkapkan bila Jose sudah mundur dari tim.

Alasan yang diajukan adalah Jose ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil atau PNS. Dan, Persib tidak ingin menghalangi pilihan yang sudah diambil Jose.

Antara Jose dan Persib berpisah baik-baik. Hubungan kedua belah pihak tidak ada masalah, saling menghormati keputusan masing-masing.

Pelatih kepala Persib, Mario Gomez, juga melepas Jose dengan berat hati. Hanya saja pelatih asal Argentina itu tidak ingin mengecewakan pilihan yang diambil asisten pelatihnya itu.

Kemungkinan besar kursi asisten pelatih akan ditempati Fernando Soler, yang selama ini berstatus sebagai penerjemah pelatih kepala. Namun Fernando Soler harus terlebih dulu memastikan punya lisensi seperti yang disyaratkan dalam regulasi.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)