logo rilis
Pilgub Jatim, Artis PAN Siap Menangkan Khofifah-Emil
Kontributor

29 Januari 2018, 03:46 WIB
Pilgub Jatim, Artis PAN Siap Menangkan Khofifah-Emil
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. FOTO: RILIS.ID/I

RILIS.ID, Surabaya— Sebanyak empat artis ibu kota bakal berkampanye memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Mereka merupakan artis Partai Amanat Nasional (PAN) dan keluarganya.

Di antaranya, musisi sekaligus Anggota Fraksi PAN DPR RI, Anang Hermansyah. Istri dan anak Anggota Komisi X ini, Ashanty dan Aurel, juga sepertinya, mendukung pasangan Khofifah-Emil.

"Satu artis lagi nanti juga akan bergabung, adalah Pasha Ungu," ujar Anang sela pertemuan dengan Khofifah di Pos Komando (Posko) Relawan 889, Jalan Gayungsari Barat, Surabaya, Jatim, Senin (29/1/2018) dini hari.

Musisi asal Jember itu memastikan Pasha siap terjun kampanye memenangkan Khofifah-Emil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. "Pasha sudah bilang ke saya, dia siap berkampanye untuk Bu Khofifah dan Mas Emil," ungkapnya. Pasha merupakan kader PAN dan kini menjabat Wakil Wali Kota Palu.

Anang menerangkan, dia dan keluarganya mendukung Khofifah-Emil, lantaran PAN mengusung pasangan tersebut. "Sebagai kader PAN, saya harus menyukseskannya," tuntasnya.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID