logo rilis
Petuah Hotman Paris tentang Kesuksesan
Kontributor
Ning Triasih
24 April 2018, 13:26 WIB
Petuah Hotman Paris tentang Kesuksesan
Hotman Paris. FOTO: Instagram/@hotmanparisofficial

RILIS.ID, Jakarta— Berbicara soal kesuksesan, Hotman Paris bisa dijadikan contoh. Mengawali karier dari nol, dari bukan siapa-siapa hingga jadi pengacara ternama dengan harta berlimpah.

Hotman Paris, melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Selasa (24/4/2018), berbagi tips soal kesuksesan, sekaligus menjawab pertanyaan seseorang melalui pesan WhatsApp.

"Tadi ada pertanyaan. Ada pertanyaan ke saya melalui WA (WhatsApp). 'Hotman, ngapain sih kamu kerja terus? Apa artinya kebahagiaan, kan sudah sukses kok masih kerja keras?'" kata Hotman dikutip rilis.id dari unggahan video di Instagram. Video tersebut diambil di sela-sela aktivitas renangnya.

Menjawab pertanyaan yang ditujukan padanya melalui WA, Hotman lantas berbagi kunci suksesnya. Ia mengatakan, kunci sukses adalah cinta kerja. Berikut petuah Hotman stentang kunci sukses:

Salah! Justru orang sukses itu bukan karena dia cinta sukses, tapi karena dia cinta kerja.

Ingat! Sukses bukan karena dia cinta sukses, tapi karena sudah alamiahnya dia cinta kerja. 

Cinta kerja artinya, juga harus mencintai kegagalan. Karena hampir semua orang sukses sebelumnya sudah pernah gagal. Kadang kegagalan itulah yang membuat Anda sukses.

 


500
komentar (0)