logo rilis
Pesona Dilraba Dilmurat, Si Peluluh Hati Alexandre Pato
Kontributor
Ning Triasih
21 Maret 2018, 18:10 WIB
Pesona Dilraba Dilmurat, Si Peluluh Hati Alexandre Pato
FOTO: Kolase dari Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Nama aktris China Dilraba Dilmurat mendadak mencuat di daftar Google tren hari ini, Rabu (21/3/2018). Pasalnya, dialah wanita yang berhasil mencuri hati mantan pemain AC Milan Alexandre Pato.

Hal itu diketahui ketika Pato memperlihatkan poster Dilmurat saat merayakan kemenangan timnya Tianjin Quanjin di Liga Champions Asia 2018 pada Rabu (14/3) lalu.

Usai kemenangannya atas tim Korea Selatan Jeonbuk Motors, saat itu Pato berkeliling lapangan membawa poster bergambar dirinya dan Dilraba Dilmurat.

Poster itu bukanlah buatan Pato sendiri, melainkan dari penggemar Tianjin Quanjin, sebagai bentuk dukungan agar Pato tampil maksimal karena pertandingannya yang disiarkan televisi disaksikan Dilmurat.

Sebelumnya, Pato pernah blak-blakan mengaku terpikat dengan paras cantik Dilmurat. Bahkan, ia juga sempat mengatakan pada media setempat jika dirinya akan terus mengejar aktris Negeri Tirai Bambu tersebut.

Melansir dari Wikipedia, Dilraba Dilmarut atau lebih dikenal dengan sebutan Dilireba merupakan aktris cukup terkenal China. Wanita kelahiran 3 Juni 1992 kerap tampil di layar kaca membintangi drama-drama China.

Pantauan rilis.id melalui bio di akun Instagram @dilraba_63_, drama terbaru aktris lulusan Akademi Teater Shanghai ini berjudul The Flame's Daughter.

Berikut beberapa potret memesona Dilraba Dilmurat dihimpun dari Instagram:

 

 

 

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)