Home » Ragam

Perubahan Ini Terjadi pada Wanita usai Menikah

print this page Kamis, 4/1/2018 | 20:09

Kate Middleton saat menikah. FOTO: Istimewa

RILIS.ID,Jakarta— Kehidupan berubah setelah menikah. Itu pasti. Namun perubahan apa yang akan terjadi, tak semua orang bisa menebak.

Namu, pada wanita, ada beberapa perubahan yang akan terjadi setelah mereka menjadi seorang istri. Apa saja?

Berikut perubahan yang terjadi pada wanita setelah menikah dilansir dari The Times of India:

Lebih bijak soal keuangan

Setelah menikah, baik itu pria maupun wanita, akan menyadari pentingnya perencanaan keuangan pasca-pernikahan. Terlebih bagi seorang istri, mereka tidak mengharapkan sang suami membawa bunga setiap hari, tapi membuat rencana keuangan bersama untuk kehidupan lebih baik.

Kadang mengomel tanpa alasan

Jangan terkejut jika pada saat-saat tertentu istri Anda mengomel tanpa alasan yang jelas. Itulah sisi baru yang pasti akan ditemukan setelah Anda menikah. Jadi, anggap saja itu cobaan.

Semakin dekat dengan ibu pasangan

Setelah menikah, hubungan wanita dengan ibu pasangannya biasanya akan lebih berkembang. Padahal, awalnya bisa saja berjauh-jauhan. Kini, keduanya menjadi tak terpisahkan.

Tidak mengancam 'putus' setiap bertengkar

Dulu, saat pacaran, wanita biasanya akan mengancam untuk menyudahi hubungan alias 'putus' setiap kali bertengkar. Namun, setelah menikah ucapan itu tak ada lagi. Wanita menjadi lebih toleran dan mencoba untuk memilah perbedaan dengan cara lebih dewasa.

Penulis Ning Triasih

Tags:

pernikahantips pernikahanrelationship