logo rilis

Pertemuan 'Persahabatan' Mega-Prabowo Tak Singgung-Koalisi
Kontributor
Nailin In Saroh
24 Juli 2019, 14:02 WIB
Pertemuan 'Persahabatan' Mega-Prabowo Tak Singgung-Koalisi
Ilustrasi Prabowo dan Megawati

RILIS.ID, Jakarta— Juru bicara TKN Arya Sinulingga, meyakini pertemuan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan digelar Rabu (24/7/2019) siang ini tidak akan menyinggung soal koalisi.

Menurutnya, pertemuan ini hanya sekedar temu sahabat. Dimana, Megawati dan Prabowo sudah memiliki persahabatan sejak lama.

"Ibu Megawati dan Pak Prabowo pernah maju sebagai pasangan capres-cawapres," ujar Arya Sinulingga di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Arya mengatakan, kedua tokoh tersebut bertemu dalam kapasitas sebagai ketua umum partai politik. Keduanya, pun pernah sama-sama mengusung Jokowi sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2012.

"Ini bukan koalisi, (tapi) lebih kepada persabatan mereka bersama-sama gitu. Dan ini pasti baik ini ya, ini bagus banget," katanya. 

Sebelumnya, Ketua DPP PDI-P Hendrawan Supratikno menuturkan, pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang rencananya dilaksanakan Rabu (24/7) ini akan membahas banyak topik.

Meski demikian, apa saja topik yang akan dibahas Megawati dan Prabowo nanti, Hendrawan belum dapat mengungkapkannya saat ini.

"Bisa diduga-dugalah. Tapi kan enggak usahlah disampaikan. Masak harus disampaikan sekarang?" Intinya, kalau dua tokoh politik bertemu, banyaklah pasti yang dibicarakan," ujar Hendrawan, Rabu pagi.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID