logo rilis
Pertemuan dengan Luhut Tak Membuat Prabowo Galau Nyapres
Kontributor
Nailin In Saroh
07 April 2018, 17:02 WIB
Pertemuan dengan Luhut Tak Membuat Prabowo Galau Nyapres
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal menantang kembali Jokowi. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di sebuah restoran di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (6/4/2018). Menurut Dasco, sebelumnya Prabowo dan Luhut juga sudah sering menggelar pertemuan.

"Pertemuan itu betul, biasa saja silaturahmi biasa kan. Namanya kenal sudah lama, satu mantan komandan, yang kedua bekas mantan teman bisnis," ujar Dasco saat dihubungi, Sabtu (7/4/2018).

Sementara itu, Wakil Sekjen Gerindra Andre Rosiade meyakini pertemuan empat mata itu terkait dengan gelaran Pilpres 2019 terkait Prabowo berencana akan maju kembali menantang Jokowi sebagai petahana.

"Tapi yang jelas pertemuan Pak Prabowo dan Pak Luhut tidak akan berpengaruh apa pun kepada pencalonan Pak Prabowo sebagai capres," ungkap Andre.

Andre pun membantah bahwa Prabowo galau atau ragu untuk mencalonkan diri kembali di pilpres. Menurut Andre, Prabowo saat ini masih menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi.

"Pertemuan antara sahabat lama ini, tidak akan merubah rencana partai Gerindra mencalonkan Pak Prabowo sebagai capres," tegas Andre.

Editor: Yayat R Cipasang


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)