logo rilis

Pertandingan Ditunda, Teco Mengaku Tak Pengaruh
Kontributor

27 April 2018, 09:00 WIB
Pertandingan Ditunda, Teco Mengaku Tak Pengaruh
Pelatih Persija Stefano Cugura. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Pertandingan Persija kontra Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dipastikan mundur dari jadwal yang telah ditetapkan. Tak keluarnya izin keramaian dari Polda Metro Jaya yang jadi penyebabnya.

Awalnya, partai pekan keenam gojek Liga 1 2018 itu bakal berlangsung pada Sabtu (28/4/2018). Namun, diundur hingga waktu yang belum ditetapkan.

Alasan, Polda Metro Jaya tak mengeluarkan izin karena laga Persija kontra Persib berdekatan dengan hari buruh sedunia atau May Day yang jatuh pada 1 Mei mendatang. Maka dari, pihak kepolisian merekomendasikan laga itu diundur.

Pelatih Persija Stefano Cugurra menegaskan situasi tersebut tak berpengaruh besar terhadap timnya. Ia menuturkan seluruh pemainnya tetap berlatih keras seperti biasa. 

"Kami harus tunggu dari manajemen kasih tahu yang kapan main. Kami sangat siap untuk main, tapi pihak kepolisian memang tidak membolehkan bermain," ucap sosok yang dikarib disapa Teco tersebut, seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia Baru.

Dari dua pertemuan yang terjadi di musim lalu, Persija mampu meraih satu kemenangan dengan skor 1-0. Satu pertandingan lainnya berkesudahan imbang 1-1.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)