logo rilis
Persiapkan Pileg-Pilpres, Prabowo Kukuhkan Garda Merah Putih
Kontributor
Budi Prasetyo
04 Mei 2018, 07:05 WIB
Persiapkan Pileg-Pilpres, Prabowo Kukuhkan Garda Merah Putih
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Surabaya— Wakil Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur Kusriyanto mengatakan, agenda utama kedatangan Ketua Umumnya Prabowo Subianto adalah menghadiri apel akbar pengukuhan Garda Merah Putih di Pasuruan, Minggu (6/5/2018) esok. 

Laskar itu merupakan kader yang disiapkan untuk pemengan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019 nanti.

"Agenda utamanya adalah apel kader dan Pengukuhan Divisi Raden Wijaya Laskar Pandu Gerindra Jawa Timur bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Prigen Pasuruan pd hari Minggu tanggal 6 Mei 2018," katanya, Kamis (3/4/2018).

Selain itu, Prabowo juga akan menghadiri undangan para kiai sepuh dan tokoh masyarakat di Jawa Timur. 

"Namun sebelum itu, Pak Prabowo mengagendakan road show ke beberapa tempat di Jawa Timur dimulai sejak hari ini tangal 3 Mei, untuk memenuhi undangan dari tokoh masyarakat maupun dari internal kader Gerindra sendiri," katanya. 

Antok panggilan akrabnya berharap, kedatangan Prabowo di Jatim akan menaikkan semangat para kader dan pendukungnya. Dia menjelaskan, tahun politik sudah dekat, sehingga para kader harus loyal dan bekerja keras untuk meraih kemenangan. 

"Radshow ini diharapkan dapat memberi tambahan semangat kepada Kader Gerindra dan Pendukung Pak Prabowo," pungkasnya. 

Editor: Sukma Alam

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)