logo rilis
Persembahan Spesial Lee Min Ho Rayakan 12 Tahun Berkarya
Kontributor
Ning Triasih
11 Mei 2018, 18:00 WIB
Persembahan Spesial Lee Min Ho Rayakan 12 Tahun Berkarya
Lee Min Ho. FOTO: Instagram/@leeminho_87

RILIS.ID, Jakarta— Aktor ternama Korea Selatan (Korsel) Lee Min Ho baru-baru ini mengejutkan penggemarnya. Ia mengunggah foto lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (10/5) kemarin.

Seperti dilansir dari Soompi, unggahan foto 'spesial' tersebut rupanya dipersembahkan khusus untuk para penggemernya dalam rangka merayakan 12 tahun kariernya di panggung hiburan Korsel.

"Anniversary ke-12 tahun, terima kasih untuk segalanya," tulis Lee Min Ho memberi keterangan foto yang diunggahnya itu.

Pantauan rilis.id melalui Instagram @actorleeminho, bintang drama Boys Before Flowers (BBF) itu mengunggah sejumlah foto dirinya tengah duduk di sofa sembari memangku anjing peliharaannya.

Dalam foto itu, Lee Min Ho yang tampak memakai jaket parka dan celana jeans dilengkapi topi itu berpose dengan jari tangan menunjuk angka satu dan dua yang berarti menandai 12 tahun kiprahnya sebagai aktor.

Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan jika ada sejumlah kue tart dan rangkaian bunga yang sepertinya kiriman dari penggemar berjejer rapi di meja depan kursi sofa yang tengah ia duduki.

Ia pun tampak tersenyum manis ke arah kamera.

 

12?? thanks for everything

Sebuah kiriman dibagikan oleh L (@actorleeminho) pada

Sebagai informasi, Lee Min Ho memulai debutnya sebagai aktor pada 10 Mei 2006. Hampir semua drama yang dibintanginya selalu populer, mulai dari BBF, City Hunter, The Hairs, hingga The Legend of Blue Sea. Sejumlah penghargaan pun telah berhasil ia raih.

Kini, aktor mantar kekasih Suzy ini tengah menjalani wajib militer (wamil). Namun, di hari spesialnya tersebut, ia menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya.


500
komentar (0)