logo rilis

Persembahan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Ulang Tahun Prabowo Subianto
Kontributor
Ning Triasih
17 Oktober 2018, 11:03 WIB
Persembahan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Ulang Tahun Prabowo Subianto
Prabowo Subianto. ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Hari ini merupakan momen spesial bagi Prabowo Subianto. Bakal calon presiden nomor urut dua di Pilpres 2019 ini berulang tahun, Rabu (17/10/2018).

Tepat hari ini, Prabowo genap berusia 67 tahun. Di hari ulang tahunnya, ia kebanjiran doa dan ucapan selamat dari berbagai pihak di media sosial khususnya Twitter. Tak terkecuali dua tokoh yang berada di kubunya, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Ya, melalui akun Twitter pribadi masing-masing, Fadli Zon dan Fahri Hamzah tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk Prabowo. 

"Selamat Milad Pak @prabowo, semoga tetap sehat, panjang umur dan setia pada cita-cita bangsa. Inilah saat yang penting menyelamatkan RI dari keterpurukan, kemiskinan, kesenjangan. Kedaulatan rakyat harus dikembalikan. Bangkitlah Indonesia Raya!" cuit Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon pagi dini hari tadi.

Selain menuliskan ucapan dan doa, Wakil Ketua DPR RI itu juga membagikan foto kenangan masa lalunya bersama Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Foto lama yang diambil pada November 1998 di Amman, Yordania.

Sementara Fahri Hamzah, melalui akun Twitternya @Fahrihamzah, ia tak langsung mengucapkan selamat ulang dan menyertakan doa pada Prabowo seperti yang dilakukan Fadli Zon

Ia mengutarakannya dengan cara berbeda, yakni mengenang momen menarik dirinya bersama Prabowo. Cerita saat ia minta ber-selfie dengan Prabowo. Ia pun membagikan hasil foto yang ia kisahkan melalui Twitternya.

"Suatu sore sekitar 2015: saya minta selfie ke Pak @prabowo lalu setelah jepretan pertama beliau ambil kopiah saya dan dia pakai allu bilang 'coba jepret sekali lagi'. Jadilah 2 selfie lucu ini. Selera humor beliau tinggi tapi dicitrakan sebaliknya. #Milad67Prabowo," tulis Fahri Hamzah.

Tak sampai di situ, melalui beberapa cuitan berikutnya di Twitter, ia pun menceritakan kisah pertemuan dan perkenalannya dengan Prabowo puluhan tahun silam.


 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)