logo rilis
Persebaya Incar Poin di Makassar
Kontributor
Sukardjito
08 Juni 2018, 23:00 WIB
Persebaya Incar Poin di Makassar
Pemain Persebaya. FOTO: Persebaya.id

RILIS.ID, Makassar— Tim Persebaya Surabaya optimistis mampu merebut kemenangan saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6).

Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera, mengatakan tidak peduli dengan kondisi dan status PSM Makassar yang akan bermain di kandang sekaligus sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga 1.

"Kita selalu main sama (menghadapi tim mana pun), kita latihan untuk main seperti biasa. Ada pun status PSM yang berada di posisi pertama itu semua karena bermain bagus, namun kami selalu fokus untuk tim sendiri dan berupaya meraih kemenangan di Makassar," katanya, Jumat (8/6/2018).

Ia menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan diri maksimal untuk pertandingan menghadapi tim Juku Eja di hadapan pendukung fanatiknya di Makassar.

Namun demikian, dirinya menegaskan baik PSM maupun Persebaya Surabaya sama-sama menghadapi pertandingan tersebut dengan motivasi tinggi usai meraih hasil positif pada laga sebelumnya.

"Kita siap untuk pertadingan besok dan setiap pertandingan yang kita jalani akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan. Kita juga sama-sama datang dengan motivasi," jelasnya.

Pemain Persebaya Surabaya Oktavianus Fernando mengatakan seluruh pemain yang diboyong ke Makassar juga ditengah dalam kondisi siap tempur dan tidak pernah gentar meski menghadapi pemuncak klasemen sementara di kandangnya.

"Setiap pertandingan merupakan hal penting dan intinya kita datang ke Makassar untuk bekerja keras dan mengincar kemenangan," ujarnya.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)