logo rilis
Permainan Sengit Tersaji dalam Laga Arema Kontra Persib
Kontributor
Sukardjito
15 April 2018, 08:40 WIB
Permainan Sengit Tersaji dalam Laga Arema Kontra Persib
Logo Persib.

RILIS.ID, Malang— Laga akbar akan tersaji di pekan ke-4 Gojek Liga 1 2018. Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), Arema FC bakal bentrok dengan Persib.

Pertandingan yang melibatkan dua tim besar di Tanah Air ini banyak ditunggu pencinta sepak bola nasional. Khususnya para penikmat kompetisi Liga 1 2018.

Arema sebagai tuan rumah tentu tidak ingin malu. Apalagi mereka punya kewajiban untuk segera bangkit. Saat ini Singo Edan masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga 1.

Tim pelatih Arema FC sudah memetakan kekuatan Persib. Pelatih kepala sementara Milan Petrovic mengaku telah memberi tugas kepada para pemain untuk mengawasi pergerakan skuat Persib.

"Persib punya banyak pemain berkualitas yang bisa membuat kami bermasalah. Dua diantaranya Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Tidak mudah untuk mengalahkan Persib di Malang," kata Milan Petrovic seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Minggu (15/4/2018).

Namun Milan Petrovic yakin bisa mengamankan poin penuh atas Persib. Hal ini didasari performa para pemain dalam latihan untuk persiapan menghadapi Persib.

"Kuncinya pemain harus konsisten dan bekerja keras selama 90 menit. Saya yakin kemenangan akan memghampiri kami," kata Milan Petrovic.

Sementara pelatih kepala Persib, Mario Gomez, berusaha kalem. Pelatih kawakan dari Argentina itu menginginkan timnya melanjutkan tren positif di pertandingan sebelumnya.

Pada laga sebelumnya Persib mengalahkan Mitra Kukar. Itu adalah kemenangan pertama Maung Bandung di Liga 1. 

"Kami tahu Arema mengincar kemenangan, tapi kami juga ingin hal serupa. Saya perkirakan laga nanti akan berjalan sama sulitnya buat Arema dan Persib," kata Mario Gomez.


komentar (0)