logo rilis

Perindo Seleksi Caleg Perempuan Potensial
Kontributor

31 Maret 2018, 17:07 WIB
Perindo Seleksi Caleg Perempuan Potensial
Ketua Umum Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra. FOTO: RILIS.ID/Afid Baroroh

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Pemuda Partai Perindo Effendi Syahputra, mendorong perempuan penuhi kuota calon legislatif (Caleg). Karenanya, setiap kader diminta untuk aktif. 

"Kita tugaskan DPD untuk mencari caleg-caleg perempuan yang potensial," katanya dalam Rangkaian Acara HUT Ke-2 dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemuda Perindo, di Kantor DPP Partai Perindo Jakarta, Sabtu (31/3/2018). 

Hal itu, dioptimalkan dengan meminta ketua DPD setiap daerah untuk kembali ke wilayahnya masing-masing. Dengan tujuan, menyeleksi caleg-caleg muda potensial dari Partai Perindo.

Sedangkan untuk seleksinya, Pemuda Perindo mengaku, sudah punya tim seleksi sendiri. Misalnya, sistem pengkaderan untuk menghadirkan pemuda berkualitas.

"Karena, kanal dari Perindo adalah pemuda partai itu sendiri. Kita ingin memberikan yang terbaiklah. Iya, jadi kader pemuda Partai Perindo kita dorong untuk nyaleg lah," tukasnya.

Terutama, ungkap dia, pada pengurus organisasi sayap Perindo dan pemuda yang memiliki potensi yang baik. Hal itu, dipersiapkan untuk memenuhi kursi calon legislatif dan calom eksekutif dengan visi yang sama, yakni menjadi garda terdepan partai dalam memenangkan Pemiluhan Umum (Pemilu) 2019.

"Kita semua, sudah memiliki satu visi gelombang perjuangan dari Sabang sampai Merauke, bahwa pemuda menjadi garda terdepan partai dalam upaya memenangkan Pemilu 2019 nanti," pungkasnya. 

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)