logo rilis
Penyesalan Baim Wong yang Harusnya Bertemu Ashraf Sebelum Meninggal
Kontributor
Tari Oktaviani
21 Februari 2020, 16:30 WIB
Penyesalan Baim Wong yang Harusnya Bertemu Ashraf Sebelum Meninggal
Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Suasana di rumah duka Alm. Ashraf Sinclair masih diramaikan dengan kedatangan para pelayat. Adapun salah satu yang menyempatkan diri untuk melayat ialah artis Baim Wong.

Menurut Baim, ia sebetulnya sempat ingin bertemu dengan Ashraf. Hal ini karena Ashraf ingin meminjam drone milik Baim. Menurutnya, itu menjadi percakapan terakhirnya.

"Dia (Ashraf Sinclair) WhatsApp saya untuk pinjam drone. Dia malas beli drone karena takutnya enggak kepake akhirnya dia WhatsApp saya," ucap Baim seperti dikutip TribunJatim.com.

Namun sayangnya pertemuan itu tidak terjadi karena kesibukan keduanya. Akhirnya Ashraf menyuruh orangnya untuk mengambil drone tersebut ke rumah Baim.

"Dan akhirnya enggak ketemu-ketemu terus untuk ngasih karena waktunya itu susah banget. Akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil (drone)," ujar Baim.

Suami dari Paula Verhoeven ini mengaku menyesal setelah mengetahui Ashraf telah tiada dan menjadi percakapan terakhirnya. Ia berandai jika mereka bertemu mungkin tidak menyesal.

"Kadang kita kalau sudah begini baru terasa untuk kenapa ya gue enggak maksain ketemu (Ashraf) waktu itu," ucapnya.

Diketahui suami penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2019 dini hari. Ia meninggal lantaran serangan jantung mendadak.

 

 

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID