logo rilis
Penyerang asal Kroasia Ini Yakini Persija Raih Posisi Tiga Besar
Kontributor
Sukardjito
21 Maret 2018, 10:33 WIB
Penyerang asal Kroasia Ini Yakini Persija Raih Posisi Tiga Besar
Marko 'Super' Simic Tumpuan Persija cetak Gol saat Matchday ke-4 afc cUP lawan SLNA di Jakarta. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Penyerang Persija, Marko Simic, meyakini tim Macan Kemayoran bakal menuai hasil maksimal dalam kompetisi Liga 1 2018. Bahkan, pemain berkebangsaan Kroasia itu percaya timnya menempati posisi tiga besar di Liga 1 2018.  

"Akhirnya liga dimulai dan laga pembuka kami melawan Bhayangkara, tim yang musim lalu menjadi juara. Tentu Persija senang bisa membuka Liga 1 dan kami sudah tidak sabar untuk bermain," ucap Marko Simic seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Rabu (21/3/2018).

"Sudah kami sebut berulang kali, sekitar lima sampai sepuluh kali kami tegaskan, bahwa target kami jelas: ingin finis tiga besar tahun ini dan kami akan berjuang untuk itu sekeras mungkin," tambahnya.

Diketahui, Macan Kemayoran mendapatkan kehormatan untuk memainkan laga pembuka kompetisi strata teratas Tanah Air tersebut. Persija akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018).

Pada musim lalu, Persija mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi empat. Infanteri Stefano Cugurra tersebut tertinggal tujuh angka dari Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara mengemas 68 poin.


 


komentar (0)