logo rilis
Pemuda Perindo Dukung Jokowi-Hary Tanoe Berpasangan di 2019
Kontributor
Afid Baroroh
31 Maret 2018, 16:22 WIB
Pemuda Perindo Dukung Jokowi-Hary Tanoe Berpasangan di 2019
Ketua Umum Pemuda Perindo Effendi Syahputra. FOTO. RILIS.ID/Afid Baroroh

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Pemuda Perindo, Effendi Syahputra, menilai Ketua Umun Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo pantas mendampingi Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. 

"Pemuda Perindo dari awal melihat beliau (Hary Tanoe) sangat pantas untuk memimpin Indonesia sebagai wapres Pak Jokowi," kata Effendi di Jakarta, Sabtu (31/3/2018). 

Kepantasan itu menurutnya, sebagai salah satu rekomendasi Pemuda Perindo untuk mendorong Hary Tanoe berpasangan dengan Jokowi. 

"Kita akan suarakan itu ke seluruh penjuru Indonesia," ujarnya.  

Untuk dukungan politik pada Jokowi, Pemuda Perindo akan mendukung dan mengampanyekan agar melanjutkan kepimpinannya di periode kedua sebagai Presiden RI. Semua elemen pemuda partai, kata dia, dipastikan akan ikut suara DPP.

Sedangkan untuk mengampanyekan itu semua, Pemuda Perindo akan merapatkan diri pada kalangan milenial. Sekaligus, membuat hal-hal yang digandrungi anak-anak milenial saat ini.

"Kita ingin menununjukkan kepada masyaraakat luas, bahwa kita sangat dekat dengan generasi milenial dalam memenangkan Pemilu 2019," tukasnya.

Editor: Taufiqurrohman


500
komentar (0)