logo rilis
Pelatih PSM Belum Puas dengan Duo Striker Ini
Kontributor
Sukardjito
13 April 2018, 04:00 WIB
Pelatih PSM Belum Puas dengan Duo Striker Ini

RILIS.ID, Makassar— Pelatih PSM, Robert Alberts, mengakui duet Guy Junior dan Ferdinand Sinaga sebagai ujung tombak Juku Eja belum sesuai harapan. Akibatnya butuh strategi berbeda untuk membuat mereka lebih tajam.

Robert Alberts mengaku sudah coba menduetkan dua pemain itu dalam beberapa hari terakhir. Tapi hasilnya tetap belum menunjukkan peningkatan seperti yang diinginkan.

"Duet Ferdinand Sinaga dan Guy Junior yang coba diwujudkan masih bermasalah. Tidak ada peningkatan selama coba diduetkan dalam dua hari terakhir," katanya seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Kamis (12/4/2018).

Untuk mengatasi persoalan itu, Robert Alberts berpikir ulang untuk mencari komposisi terbaik bagi kedua pemain. "Mungkin akan kami tempatkan saja di posisi berbeda," kata Robert Alberts.

Upaya untuk menajamkan kedua penyerang itu memang menjadi fokus PSM. Apalagi dengan kondisi saat ini, saat tidak akan diperkuat pemain asing andalan selama ini menjadi tulang punggung.

Juku Eja dipastikan kehilangan dua pemain Belanda mereka, yaitu Marc Klok dan Wiljan Pluim. Marc Klok terkena akumulasi kartu, sementara Wiljam Pluim kembali ke Belanda karena orangtua sakit keras. Sedangkan striker Bruce Djite belum menunjukkan pemulihan yang signifikan dari cedera.

Kehilangan sosok Wiljam Pluim yang biasa diplot sebagai penyerang, coba disiasati dengan menduetkan Ferdinand Sinaga dan Guy Junior. Namun apa yang direncanakan ternyata tidak berjalan sesuai harapan.


500
komentar (0)