logo rilis

PDIP: Gus Ipul-Puti Bawa Semangat Merah Putih dan Merakyat
Kontributor
Sukma Alam
07 Juni 2018, 11:16 WIB
PDIP: Gus Ipul-Puti Bawa Semangat Merah Putih dan Merakyat
Sekjen PDIP Hasto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Blitar— Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan partainya terus melakukan konsolidasi dan bersemangat untuk memenangkan calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf dan calon Wakil Gubernur Jatim Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018.

"Semakin tebal semangat dan keyakinan kami untuk memenangkan cucu beliau, Mbak Puti Guntur Soekarno, sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur," kata Hasto di Kota Blitar, Jawa Timur, Kamis (7/6/2018).

Ia mengaku sengaja ziarah ke makam Bung Karno. Kegiatan itu sebagai bagian dari peringatan bulan Bung Karno, dimana 6 Juni diperingati sebagai hari kelahiran Sang Putera Fajar itu, tepatnya tahun 1901 di Surabaya.

Dia menegaskan, partai berupaya optimal memenangkan pasangan ini. Dalam Pilkada Jawa Timur, PDIP bersama PKB, PKS dan Gerindra, telah bersepakat mengusung Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno di pilkada.

"Inilah pasangan yang membawa semangat Merah Putih, yang melayani rakyat, mengayomi semua golongan. Bersih, penuh integritas dan punya cita-cita kerakyatan yang jelas," kata Hasto.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)