logo rilis
PDIP Akan Ajak TGB Jadi Timses Jokowi
Kontributor
Nailin In Saroh
25 Juli 2018, 10:35 WIB
PDIP Akan Ajak TGB Jadi Timses Jokowi
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. FOTO: RILIS.ID.

RILIS.ID, Jakarta— Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan pihaknya akan mengajak Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi bagian dalam tim sukses Joko Widodo.

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga seorang politisi dari partai lain yang iktikad dalam mendukung petahana Presiden Jokowi.

"Ya tentu saja, beliau kan sudah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi, mereka yang telah satu nafas kepemimpinan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi, tentu kita akan ajak sama-sama," ujar Hasto kepada wartawan di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Hasto menilai, dukungan TGB sangat berarti dalam membentuk tim sukses dengan tanggung jawab besar.

Nantinya, kata dia, tim sukses untuk kemenangan Jokowi akan diisi dari segala elemen agar bisa mendulang suara dari seluruh kalangan.

"Karena ini serentak tentu saja semua partai bertanggung jawab menggerakkan seluruh anggota dewan, seluruh struktural seluruh eksekutif partai untuk memenangkan Pak Jokowi," jelasnya.

Sebelumnya, pihak Partai Demokrat juga menyatakan kalau TGB, Zainul Majdi, menjadi timses dari Jokowi. Karena, yang bersangkutan telah mengundurkan diri dari parpolnya.

"Kalau terkait TGB, Demokrat sudah selesai. Langkah politiknya ke depan, tak ada lagi kaitannya dengan Demokrat," kata politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Pihaknya tentu tak merasa terganggu dengan ajakan PDI Perjuangan menjadikan TGB sebagai timses. Pun, ia tak berhak ikut campur atas persoalan tersebut.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID