logo rilis
PBB Dukung Jokowi, PKS: Jamaahnya Masih Pilih Prabowo-Sandi
Kontributor
Nailin In Saroh
28 Januari 2019, 20:00 WIB
PBB Dukung Jokowi, PKS: Jamaahnya Masih Pilih Prabowo-Sandi
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi S

RILIS.ID, Jakarta— Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini mengaku tak ambil pusing dengan bergabungnya Partai Bulan Bintang (PBB) ke koalisi pendukung paslon Capres Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Meskipun bergabungnya partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu tengah mendapat sorotan dari kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Jazuli meyakini, sebagian pihak dalam tubuh PBB masih memilih Prabowo-Sandi.

"Pemilih ini kan tidak bisa bulat-bulat juga selamanya ikut kepada ketum satu partai. Kalau dalam survei kan begitu. Saya masih optimistis banyak juga jamaahnya PBB itu masih tetap memilih Prabowo-Sandiaga," ujar Jazuli di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Apalagi, lanjut Anggota Komisi I ini, perbedaaan sikap di internal PBB sudah terlihat sejak awal. Misalnya, Ketua Majelis Syuro PBB MS Kaban langsung menyatakan bahwa jajaran Majelis Syuro tetap mendukung Prabowo-Sandi. 

"Ya, itu sebagai bukti yang saya katakan tadi bahwa sebagian warganya PBB itu belum tentu ikut semua. Tentu dari pimpinan saja sudah terlihat ada perbedaan ijtihad politiknya," tukasnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID