logo rilis
Payudara Tak Lagi Muda, Segarkan dengan Masker Alami Ini
Kontributor
Ning Triasih
04 Mei 2018, 23:30 WIB
Payudara Tak Lagi Muda, Segarkan dengan Masker Alami Ini
FOTO: Pixabay

RILIS.ID, Jakarta— Semakin tua, tampilan payudara tentu tak secantik sewaktu muda. Pasti ada perubahan, baik dalam segi bentuk maupun ukuran.

Jika Anda merasa tidak puas dengan penampilan payudara dan mengetahui fakta bahwa 'aset berharga' Anda sudah tak muda lagi, maka kini saatnya untuk melakukan perawatan dan memanjakannya.

Tak perlu melakukan perawatan mahal yang menguras kantong. Pasalnya, ada cara alternatif memanjakan payudara supaya terlihat lebih segar lagi, yakni dengan masker alami buatan sendiri di rumah.

Seperti dilansir dari The Times of India, berikut masker alami segarkan payudara yang sudah tak muda lagi:

Masker Timun dan Telur

Mentimun dikenal mampu meremajakan sel-sel kulit dan mengencangkan kulit yang kendur. Sementara itu, kuning telur kaya nutrisi dan dapat membantu meningkatkan penampilan payudara.

Untuk membuat masker timun dan telur, cukup siapkan setengah buah mentimun parut dengan dan kuning telur. Campur merata sampai berbentuk adonan, kemudian oleskan pada payudara. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

Krim Susu dan Minyak Almond

Campur 4-5 sendok makan krim susu segar dengan 2 sendok makan minyak almond. Oleskan ke payudara Anda dan pijat dengan gerakan melingkar ke atas selama 10 menit. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan. Lakukan ini 3-4 kali seminggu dan lihat perubahannya.

Minyak almond adalah sumber nutrisi dan antioksidan yang baik, berfungsi melembabkan dan mengencangkan payudara. Ketika dikombinasikan dengan minyak almond, krim susu adalah cara terbaik menghidrasi kulit di sekitar payudara Anda.

Masker Yogurt dan Telur

Masker sederhana ini tak sekadar menambah kilau alami payudara, tapi sekaligus mengencangkannya. Cukup siapkan satu sendok makan yogurt dan tambahkan satu telur utuh ke dalamnya, campur dengan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk sampai merata kemudian oleskan pada payudara Anda. 

Dalam hal ini, sebaiknya kenakan bra lama agar payudara tidak melorot saat pengaplikasian masker ini. Diamkan selama 20 menit dan pijat payudara Anda selama lima menit kemudian mandi.

Masker Pisang dan Yogurt

Pisang merupakan pelembab alami. Kandungan besi, kalium, magnesium dan fosfor dalam pisang meampu melembabkan kulit kering secara alami.

Campur satu buah pisang tumbuk dengan satu sendok makan yogurt. Aduk rata dan oleskan pada payudara. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air hangat.

Masker Kentang

Kentang dianggap sebagai bahan pemutih alami. Karenanya, kentang sangat baik dalam hal mencerahkan payudara gelap Anda. 

Cukup rebus kentang kemudian tumbuk, serta tambahkan susu dan kuning telur. Oleskan campuran ini pada payudara dan biarkan selama 20 menit lalu bersihkan. Selamat mencoba!


500
komentar (0)