logo rilis
Pascakerusuhan Mako Brimob, Zulhasan: Jangan Sebarkan Hoaks
Kontributor
Yayat R Cipasang
10 Mei 2018, 17:15 WIB
Pascakerusuhan Mako Brimob, Zulhasan: Jangan Sebarkan Hoaks

RILIS.ID, Jakarta— Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhasan) mengajak masyarakat mendoakan personel polisi yang menjadi korban dalam kerusuhan di Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Masyarakat diminta tidak terpengaruh hoaks.

"Kita doakan semoga meninggal dalam tugas mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Juga para keluarga korban semoga diberikan kesabaran dan ketabahan," Zulhasan kepada wartawan di sela-sela Orasi Kebangsaan di STIE Muhammadiyah Jambi, Kamis (10/5) 

Ia juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan sepenuhnya kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk memulihkan situasi kembali keamanan.

"Saya yakin polisi mampu mengambil tindakan terbaik, segera dan taktis untuk mengatasi kerusuhan di Mako Brimob ini. Kita dukung Polri tuntaskan kasus ini," terang Ketua Umum PAN ini.

Zulhasan juga meminta masyarakat di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan menahan diri. Termasuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto, video hoaks di media sosial 

Sebelumnya Zulkilfi Hasan juga sudah menyampaikan duka cita di akun twitternya @Zul_Hasan, Rabu (9/5) malam

"Turut berduka untuk Bhayangkara yang gugur dalam tugas di Mako Brimob. Kita dukung Polri untuk sepenuhnya mengamankan situasi #UntukBangsa," tulisnya


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)