logo rilis

Pascahujan Kemarin, Senin Pagi Jakarta Bakal Cerah Berawan
Kontributor
Elvi R
27 Januari 2020, 09:00 WIB
Pascahujan Kemarin, Senin Pagi Jakarta Bakal Cerah Berawan
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Senin pagi (27/1/2020).

Berdasarkan laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan dengan suhu udara berkisar 24 - 26 derajat Celcius. Namun di siang hari beberapa wilayah, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berpotensi hujan.

Sementara itu, Kota Bekasi dan Kota Depok, juga cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 22 derajat Celcius dan berpotensi terjadi hujan lokal pada malam hari.

Wilayah Bogor, cerah berawan pada pagi hari dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan dan hujan lokal pada siang hingga malam hari. Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca berawan pada pagi dan malam hari serta adanya potensi hujan lokal di siang hari.

Namun BMKG juga mengimbau agar masyarakat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, waspada adanya potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang dan kilat dengan durasi singkat juga dikeluarkan oleh BMKG untuk wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pada siang dan sore hari.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID