logo rilis
Para Pemain Persija Meminta Maaf kepada Viking
Kontributor
Sukardjito
29 Maret 2018, 00:01 WIB
Para Pemain Persija Meminta Maaf kepada Viking
Pemain Persija. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.

RILIS.ID, Jakarta— Seluruh elemen Persija Jakarta meminta maaf kepada suporter dan keluarga Persib Bandung terkait beredarnya video viral di media sosial pada Rabu (28/3).

Dalam video permohonan maaf yang dikutip dalam laman resmi Persija, dengan kerendahan hati manajemen, pelatih, pemain dan keluarga besar tim Macan Kemayoran meminta maaf terkait beredarnya video viral yang menyingung hati dan perasaan suporter dan seluruh keluarga besar Persib Bandung. Mesti itu bukan kesengajaan namun kejadian itu tidak bisa dibenarkan.

“Saya Ismed Sofyan sebagai kapten tim dan saya Bambang Pamungkas mewakili keluarga besar Persija memohon maaf karena telah menyinggung hati, perasaan dari seluruh suporter dan seluruh keluarga Persib Bandung. Apa yang terjadi di dalam video bukanlah kesengajaan namun demikian tidak juga dapat dikatakan benar. Oleh karena itu dengan hati yang tulus kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kejadian ini bisa menjadikan pelajara bagi kita semua,” ujar Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas yang didampingi seluruh penggawa Persija.

Di sisi lain, pelatih Persija, Stefano Cugurra juga mengingatkan kepada para pemainnya agar memetik pelajaran dari kejadian ini. Tidak hanya itu pelatih asal Brasil ini juga mengingatkan agar pemain berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Tentunya kejadian ini harus diambil pelajaran agar pemain tidak boleh mengulangi lagi karena mereka adalah pemain profesional yang bersingungan dengan klub. Tidak hanya itu pemain juga harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial,” timpal Teco, sapaan Stefano Cugurra

Sementara itu dari manajemen melalui Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga meminta maaf atas kejadian ini. Ia sangat menyesal dengan tindakan tersebut dan berjanji kejadian ini tidak akan terulang lagi. 


 


500
komentar (0)