logo rilis
PAN Salahkan Ibu dan Anak Korban Intimidasi di CFD
Kontributor
Sukma Alam
03 Mei 2018, 13:22 WIB
PAN Salahkan Ibu dan Anak Korban Intimidasi di CFD
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan menilai, ibu dan anak korban intimidasi memakai kaus #DiaSibukKerja yang harus disalahkan di CFD Sudirman-Thamrin, pekan lalu. Pasalnya, koban tersebut masuk ke kelompok #2019GantiPresiden, sehingga mengundang provokasi.

“Kalau memang enggak mau berisiko, ya jangan pakai kaus yang mengundang provokasi di masyarakat,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Menurutnya, menjadi berbeda bila korban intimidasi itu tidak memakai kaus #DiaSibukKerja. Sebab, kata dia, peristiwa tersebut tak bakal terjadi.

“Kecuali si ibu dan anak tidak menggunakan kaus. Pakai baju sipil, dihajar dan diintimidasi,” terang Wakil Ketua DPR RI ini.

Seperti diketahui, sebuah video viral di media sosial, sekelompok orang berkaus #2019GantiPresiden mengintimidasi beberapa orang lain yang memakai kaus #DiaSibukKerja saat CPD di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (29/4). Video berdurasi dua setengah menit itu diunggah akun YouTube Jakartanicus.

Dalam video tersebut, seorang lelaki berkaus putih bertuliskan #DiaSibukKerja berjalan sambil disoraki kerumunan berkaus #2019GantiPresiden.

Kerumunan mengipas-ngipasinya dengan duit pecahan Rp100 ribu dan mendesak dia mengaku telah dibayar supaya mau ikut gerakan #DiaSibukKerja.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)