logo rilis

PAN Buka Pendaftaran Caleg bagi Masyarakat yang Tak Hanya Bisa Marah-marah
Kontributor

12 April 2018, 11:40 WIB
PAN Buka Pendaftaran Caleg bagi Masyarakat yang Tak Hanya Bisa Marah-marah
Zulkifli Hasan. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Amanat Nasional (PAN) membuka kesempatan kepada masyarakat di seluruh Indonesia, untuk bergabung menjadi calon legislatif melalui partai berlambang matahari tersebut.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, berujar jika pembukaan untuk menjadi caleg lewat PAN untuk Pemilu 2019 sudah berlangsung lama.

“Hanya banyak sekali masyatakat yang ingin bergabung dengan PAN, yang ingin ikut memperbaiki negeri ini bersama PAN,” ujar Zulkifli di Rumah PAN, Senopati, Jakarta, Kamis (12/4/2018).

Zulkifl mengatakan, PAN membuka kesempatan bagi masyarakat yang memiliki kompetensi untuk menjadi caleg, baik tingkat pusat maupun daerah.

“Bagi masyarakat yang memiliki kompetensi akan kami prioritaskan, yang hanya tidak bisanya marah-marah saja tapi harus ikut berpartisipasi (menjadi caleg PAN),” kata dia.

Ia menambahkan, pendaftaran caleg PAN dibuka tiga minggu sejak sekarang dan bisa mendaftar melalui www.calegpan2019.or.id. 

“Nanti bagi teman-teman yang berminat ada pelatihan-pelatihan, kita akan bekali untuk terilih jadi anggota DPR RI dan DPRD,” ucap Zulkifli.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)