logo rilis
Pakde Karwo Kerja Keras untuk Kemenangan Khofifah-Emil
Kontributor
Budi Prasetyo
18 Juni 2018, 17:15 WIB
Pakde Karwo Kerja Keras untuk Kemenangan Khofifah-Emil
ILUSTRASI: Hafiz

RILIS.ID, Surabaya— Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo terus bergerak untuk pemenangan pasangan calon gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakil gubernur Emil Elestianto Dardak. Langkah itu semakin diintensifkan menjelang pencoblosan 27 Juni mendatang. 

 “Saya setiap hari koordinasi dengan ketua umum terhadap perkembangan pilkada di Jawa Timur, termasuk mengajak ketua umum (SBY) untuk sekali lagi menguatkan kemenangan Pilgub dan Pilkada di Jawa Timur,” katanya ketika dimintai konfirmasi pada Senin (18/6/2018).
 
Soekarwo mengatakan, dirinya akan mengawal langsung seluruh instruksi ketua Umum Partai Demokrat yang disampaikan dalam Apel Siaga Kader di Madiun hari ini. Termasuk mengawalnya sampai 27 Juni untuk kemenangan seluruh kandidat paslon pilkada yang diusung Partai Demokrat. 

“Itu pasti, saya akan kawal dan jaga betul semua instruksi ketua umum untuk kesuksesan Pilkada di Jawa Timur,” pungkasnya.
 
Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio mengatakan, kedatangan SBY ke Jawa Timur adalah atas saran dari Pakde Karwo. “Pak SBY ke Jatim ini atas saran dan masukan Pakde Karwo langsung, jadi kami ini 24 jam dipantau terus sama Pakde,” cetus Renville.

Sekretaris Tim Pemenangan Khofifah-Emil ini juga memastikan bahwa Partai Demokrat Jatim di bawah kepemimpinan Pakde Karwo tidak goyah sedikit pun untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil 27 Juni nanti. “Seluruh gerak kami di bawah semua atas koordinasi langsung Pakde Karwo, karena Pakde Karwo all out untuk paslon nomer 1,” pungkasnya.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID