logo rilis
Pakai Nama Panggung Baru, Hyoyeon SNSD Debut lewat 'Sober'
Kontributor
Ning Triasih
18 April 2018, 22:30 WIB
Pakai Nama Panggung Baru, Hyoyeon SNSD Debut lewat 'Sober'
Hyoyeon SNSD. FOTO: Instagram/@watasiwahyo

RILIS.ID, Jakarta— Anggota girlband SNSD atau Girls' Generation, Hyoyeon, punya nama panggung baru, DJ HYO. Nama barunya itu keluar bersamaan dengan dirilisnya video klip lagu teranyarnya "Sober", Rabu (18/4/2018).

Debut Hyeyeon sebagai DJ HYO lebih dulu diumumkan agensinya, SM Entertainment melalui akun Twitter resmi @SMTOWNGLOBAL pada 12 April lalu.

"Hyoyeon dari Girls' Generation kembali sebagai DJ HYO. Nantikan DJ HYO dan gaya musik terbarunya! Lagu debut DJ HYO " Sober" akan dirilis 18 April 2018 pukul 18.00 waktu Korea Selatan," demikian tulis SM Entertainment di Twitter.

Sober merupakan lagu terbaru Hyoyeon kolaborasi dengan DJ Ummet Ozcan. Pantauan rilis.id dalam video klip tersebut, Hyoyeon tampil energik saat nge-dance. Menariknya, selain bahasa Korea, Sober juga dirilis dalam bahasa Inggris.

Untuk diketahui, ini sebenarnya bukan kali pertama Hyoyeon membawakan lagu solo. Sebelumnya, wanita yang dijuluki dancing queen ini juga pernah merilis beberapa lagu seperti Wannabe dan Mystery.

 

Penasaran seperti apa lagu Sober DJ HYO? Lihat videonya berikut ini:


500
komentar (0)