logo rilis
OSO: Ada Orang Bilang Indonesia Bubar, Gila ya!
Kontributor
Sukma Alam
09 Mei 2018, 08:56 WIB
OSO: Ada Orang Bilang Indonesia Bubar, Gila ya!
Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Pekanbaru— Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Oedang (OSO), membela Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai kritikan. Bahkan, ia mengaku heran orang yang selalu mencari kesalahan Jokowi. Padahal, mantan Wali Kota Solo itu dinilainya telah bekerja dengan baik.

"Kita akui persoalan bangsa ada saja, orang mempersoalkan korupsi, utang, buruh, bahkan negara akan bubar, gila ya. Kalau hanya cari-cari masalah itu gampang, jangan menyalahkan. Jangan cari kambing hitam," ujar OSO saat rapat kerja nasional Partai Hanura yang diselenggarakan di GOR Remaja, Pekanbaru, Riau, Selasa (8/3/2018).

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta sudah bekerja on track dalam mengurangi kemiskinan dan menyejahterakan masyarakat Indonesia. Alasan itu, Hanura mendukung Jokowi untuk menjabat kembali sebagai presiden periode 2019-2024.

"Pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi, pengurangan kemiskinan, rasio, pariwisata, perbaikan sejahtera yang nyata. Semua itu karena kepemimpinan konsisten dan ketegasan Bapak Ir. Joko Widodo," paparnya.

"Karena itu, Partai Hanura tetap mendukung Jokowi memimpin Indonesia sebaga calon persiden 2019-2024. Apakah saudara setuju?" tanyanya ke kader Hanura.

"Setuju," teriak kader Hanura.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)