logo rilis
Oh, Jadi Ini Alasan Prabowo Gabung Pemerintah?
Kontributor
Nailin In Saroh
06 Februari 2020, 16:30 WIB
Oh, Jadi Ini Alasan Prabowo Gabung Pemerintah?
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Partai Gerindra merayakan HUT-nya yang ke 12, hari ini Kamis (6/2/2020). Pada hari spesial ini, Prabowo Subianto mengungkapkan alasannya untuk masuk kedalam pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

Salah satunya, menurut dia, karena negara sedang berada dalam keadaan bermasalah. Diketahui, Prabowo merupakan rival Jokowi pada pilpres lalu. 

"Jadi kita kerja sama demi Indonesia karena negara sedang dalam keadaan bermasalah saat ini," ujar Prabowo di Aula DPP Gerindra Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Menteri Pertahanan itu mengatakan,  tidak ingin negara terpecah akibat pengkotakan pendukung. Gabungnya ia ke pemerinrah, kata Prabowo, semua demi kepentingan bangsa.

"Memang satu sisi kita pernah berbeda, tetapi tujuan kita sama untuk membangun negara dan untuk kepentingan bangsa jangan sampai negara kita pecah," katanya.

Prabowo juga menyampaikan bahwa Gerindra akan terus berjuang untuk rakyat lewat politik dan melanjutkan cita cita para pendiri bangsa.

"Di usia partai yang ke 12, Gerindra tentu harus terus berjuang membawa kepentingan rakyat lewat politik dan melanjutkan cita cita bangsa Indonesia," ungkapnya.

Tak lupa, dalam sambutannya Prabowo menyapa para awak media yang meliput di HUT Gerindra. Ia menyatakan bahwa dirinya dan pers adalah kawan. 

"Wartawan mana wartawan, oh dibelakang ya (sambil melambaikan tangan) sekarang kita friend ya," kata Prabowo yang kemudian disambut tawa seluruh orang di Aula DPP.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID