logo rilis
Nurdin Halid Klaim Survei Internalnya Unggul Telak di Sulsel
Kontributor
Sukma Alam
11 Mei 2018, 08:29 WIB
Nurdin Halid Klaim Survei Internalnya Unggul Telak di Sulsel
Calon Gubernur Sumatera Selatan, Nurdin Halid. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Makassar— Calon gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid, mengklaim hasil survei yang dilaksanakan tim internalnya unggul di atas rata-rata kandidat lain. Ia pun bersyukur atas hasil survei tersebut.

"Surveinya sementara ini, alhamdulillah sudah paling di atas. Untuk surveinya Maret-April. Hasilnya itu rahasia," ujar Nurdin yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar di hotel Aston Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (10/5/2018).

Meski mengklaim sudah berada di atas, namun dirinya enggan membeberkan hasil survei tersebut dilakukan pada 24 kabupaten/kota dengan alasan strategi agar tidak diketahui lawan politiknya.

Ketika ditanyakan setelah dirinya berada di posisi pertama, lantas yang bertengger di posisi kedua yakni pasangan calon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di susul di posisi ketiga Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-
Cakka) dan empat pasangan calon Agus Arifin Nu'mang-Tanri Bali Lamo (AAN-TBL).

"Posisi tiga dan empat itu bersaing ketat, itu saja dulu ya," ujarnya.

Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia ini juga sedikit membocorkan alasan meningkatkan survei karena terdongkraknya tingkat elektabilitas yang terus melejit. Karena, kata dia, program kerja yang ditawarkannya kepada masyarakat disukai
masyarakat.

"Alhamdulillah, itu bertanda bahwa rakyat Sulsel sudah cerdas memilih pemimpin sesuai programnya. Karena yang saya tawarkan bukan diri sendiri, tapi program. Program NH-Aziz sudah ada di hati masyarakat," katanya.

Sumber: a\


500
komentar (0)