logo rilis

Nikmatnya JLD Dragon, Minuman Boba Asal Taiwan yang Bikin Rebecca Regina Ketagihan
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
13 Februari 2020, 14:00 WIB
Nikmatnya JLD Dragon, Minuman Boba Asal Taiwan yang Bikin Rebecca Regina Ketagihan
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Minuman boba tengah menjadi tren di kalangan anak muda Indonesia. Tak heran bila gerai-gerai minuman boba terus bermunculan di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Jakarta. 

Namun, ada satu yang perlu untuk dicicipi oleh para penikmat minuman ini, yakni JLD Dragon. Ini adalah minuman boba yang berasal dari Taiwan. JLD Dragon diyakini memiliki keunikan rasa tersendiri dibandingkan dengan minuman boba pada umumnya.

Baca Juga

Hal ini yang juga dirasakan oleh artis FTV yang juga selebgram, Rebecca Regina. Ia mengaku ketagihan dengan kenikmatan minuman boba dari Taiwan bermerek JLD Dragon tersebut.

Rebecca menyampaikan hal itu saat menghadiri peluncuran gerai ke-3 minuman JLD Dragon, pada Minggu (9/2/2020). Gerai tersebut berlokasi di Ruko Elang Laut Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Hari itu, Rebecca berbagi pengalaman akan rasa minuman-minuman boba yang selama ini sudah dicicipinya. Rebecca diketahui merupakan Queen Boba Indonesia.

Pemain film 'Ajari Aku Islam' itu menilai kalau JLD Dragon memang punya keunikan rasa tersendiri dengan  minuman Boba pada umumnya.

Wanita yang berprofesi sebagai model itu menilai boba pada JLD Dragon tidak ada rasa manis. Selain itu, boba-nya juga lebih cui alias kenyal. 

"JLD Dragon tidak bikin enek. Pokoknya mantul. Boba yang lain itu rasanya manis. Tetapi JLD Dragon tidak. Perpaduannya sangat pas dan oke karena (air) minumannya sudah manis," ujar Rebecca.

Regina mengatakan, keunggulan JLD Dragon juga sekaligus menyediakan tempat nongkrong yang asyik dan nyaman. 

"Bagus (tempatnya). Selama ini boba lain yang dijual di mal kan kalau nongkrong terbatas. Di sini enak buat tempat ngobrol. Lebih private (pribadi) saja sih," tambahnya.

Dalam kesempatan wawancara, Acin selaku owner menegaskan bahwa minuman boba JLD Dragon tidak menggunakan gula. 

"Ini alami, tidak menggunakan flavor. Juga tanpa pewarna. Asli Taiwan dan susunya itu kelas premium. Terbaik dari Australia," kata Acin.

Selain itu, Acin menjelaskan bahwa boba di JLD Dragon tidak keras melainkan kenyal. Sebab, menurut dia, boba-nya dimasak selama 2,5 jam. 

"Boba Taiwan ini bobanya lebih cui (atau) lebih kenyal. Lebih enak dikunyah. Bayangkan kita untuk memasaknya itu sampai 2,5 jam. Karena kalau hanya satu jam saja kurang empuk. Di sini (JLD Dragon) benar -benar memikirkan kesehatan," jelas Acin.

Sekadar info, ke depan JLD Dragon akan membuka outlet lagi pada 22 Februari 2020 di Surabaya dan dilanjutkan membuka gerai di beberapa kota lainnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID