logo rilis
Nikita Mirzani Lagi Galau, Isi Curhatannya Begini
Kontributor
Ning Triasih
15 Juli 2018, 17:25 WIB
Nikita Mirzani Lagi Galau, Isi Curhatannya Begini
Nikita Mirzani. FOTO: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

RILIS.ID, Jakarta— Sejak merubah drastis penampilannya dengan memakai hijab, artis sensasional dan penuh kontroversi Nikita Mirzani cukup sering mencurahkan isi kegalauannya dalam bercinta. Hal itu tampak dari sejumlah unggahannya di Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_17.

Seperti pantauan rilis.id melalui Instagram @nikitamirzanimawardi_17, pada 14 Juli 2018 kemarin, Nikita mencurahkan kegalauannya tentang luka hati yang sulit terobati.

Curhatan itu ditulis memberi keterangan foto dirinya yang terlihat tengah memainkan sebuah ponsel.

Dalam curhatannya itu, wanita 32 tahun ini menuliskan pesan pada seseorang yang tak menjaga hatinya yang telah setia menemani.

Berikut isi curhatan kegalauan Nikita Mirzani dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_17:

"Sekali terluka akan sulit menyembuhkannya: menyembuhkan hati seorang wanita.

Maka kupinta darimu agar menjaga hatiku ini.

Menjaga hatiku yang telah setia menemanimu, menyusuri hari-hari lalu yang penuh kegelapan.
Hatiku yang senantiasa memupuk rasa cinta untukmu. Menemanimu berjalan menuju masa depan yang cemerlang.

Mungkin ini hanya curahan hati seorang perempuan. Tapi dengarlah... Air mataku mengalir saat namamu kusebutkan dalam doa-doaku.
Memang terkadang hanya air mata ini yang menjadi temanku. Ketika jiwa yang rapuh ini mencari kekuatan, air mata pulalah yang mengelus hatiku.

Ketika rasa sedih menghinggapi diriku, air mata ini yang menjadi penawarnya.

Saat hidup terasa sangat sengsara, air mata ini tumpah dan mengalirkan semua duka.

Dengan air mata ini tubuhku gemetar untuk sekedar bersimpuh di hadapanNya; menceritakan betapa hatiku tak akan mampu menahan beban derita.

Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna.

Jangan sakiti diriku. Jangan kau buat sedih hatiku.
Karena aku tidak pernah tahu, hati yang sedih apa obatnya?
"

 

Sekali terluka akan sulit menyembuhkannya: menyembuhkan hati seorang wanita. Maka kupinta darimu agar menjaga hatiku ini. Menjaga hatiku yang telah setia menemanimu, menyusuri hari-hari lalu yang penuh kegelapan. Hatiku yang senantiasa memupuk rasa cinta untukmu. Menemanimu berjalan menuju masa depan yang cemerlang. Mungkin ini hanya curahan hati seorang perempuan. Tapi dengarlah... Air mataku mengalir saat namamu kusebutkan dalam doa-doaku. Memang terkadang hanya air mata ini yang menjadi temanku. Ketika jiwa yang rapuh ini mencari kekuatan, air mata pulalah yang mengelus hatiku. Ketika rasa sedih menghinggapi diriku, air mata ini yang menjadi penawarnya. Saat hidup terasa sangat sengsara, air mata ini tumpah dan mengalirkan semua duka. Dengan air mata ini tubuhku gemetar untuk sekedar bersimpuh di hadapanNya; menceritakan betapa hatiku tak akan mampu menahan beban derita. Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna. Jangan sakiti diriku. Jangan kau buat sedih hatiku. Karena aku tidak pernah tahu, hati yang sedih apa obatnya? ???? : @ingga260875

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Sementara itu, beberapa waktu lalu Nikita juga sempat mengunggah sebuah foto di mana dalam keterangannya, tertulis jika luka dihatinya merupakan batu loncatan atas hijrahnya,

"Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku.." demikian tulis Nikita memberi keterangan foto yang diunggahnya pada 11 Juli 2018 lalu.

 

Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)