logo rilis
NasDem Apresiasi Prabowo yang Kembali Siap Tantang Jokowi di 2019
Kontributor
Taufiqurrohman
13 April 2018, 16:22 WIB
NasDem Apresiasi Prabowo yang Kembali Siap Tantang Jokowi di 2019
Jokowi Prabowo. FOTO: RILIS.ID/Indra kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Partai Nasdem mengapresiasi kesiapan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju kembali sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2019.

"Nasdem mengapresiasi setiap tokoh yang menyatakan siap maju dalam kontestasi demokrasi. Karena akan membuat demokrasi Indonesia semakin matang dan rakyat bisa membuat komparasi sebelum memilih," kata Ketua DPP Partai Nasdem Bidang Media dan Komunikasi Publik Willy Aditya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Apalagi, kata dia, Prabowo Subianto merupakan salah satu ketua partai politik yang memiliki suara dan kursi di DPR cukup besar.

"Jadi, ini sebuah hal yang wajar dan biasa saja," katanya.

Willy menyebutkan, partainya akan siap sedia berkompetisi secara fair.

"Kita akan melakukan kampanye berbasis keberhasilan pembangunan pak Jokowi dan menyampaikan apa yang akan dikerjakan dalam limata tahun ke depan," ujarnya.

Ia mengatakan, NasDem akan mengarahkan segala kemampuan untuk memenangkan Jokowi di 2019 nanti.

Menurut dia, koalisi partai politik dalam pilpres itu keniscayaan. NasDem yang sudah menyatakan mendukung Jokowi, akan berkoalisi dengan semua partai yang juga menyatakan dukungan terhadap Jokowi.

"Sampai sekarang ada PDIP, Golkar, PPP, Hanura dan PKB. Jika ada partai lain mau bergabung, NasDem akan menerima dengan tangan terbuka," tutur Willy.

Hingga kini, tambah dia, NasDem sudah menggerakkan struktur dan setiap kantor partai memasang atribut dengan tulisan 'Jokowi Presidenku' dan 'NasDem Partaiku'.

"Terkait langkah koalisi tentunya akan dibahas secara bersama. Sekarang silaturahmi terus terjalin dan ada pertemuan rutin sesama pengurus DPP partai untuk membahas isu politik terkini," ucap Willy.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)