logo rilis
NasDem: Amien-Jokowi Tidak Sedang Perang
Kontributor
Nailin In Saroh
31 Mei 2018, 17:15 WIB
NasDem: Amien-Jokowi Tidak Sedang Perang
Sekjen NasDem, Johnny G Plate. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (NasDem), Johnny G Plate menilai, wacana pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais jangan diibaratkan seperti Korea Utara dan Korea Selatan dengan Amerika Serikat. 

Sebab, kata Johnny, Amien dan Jokowi tidak sedang dalam keadaan perang.

"Jadi jangan kita asumsikan pertemuan ini seperti pertemuan presiden Korea Utara, Korea Selatan dan Amerika Serikat. Jangan,itu perang, mereka bermusuhan," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (/31/5/2018).

Johnny menuturkan, pertemuan keduanya pasti membahas terkait urusan bangsa, karena keduanya merupakan tokoh politik nasional.

"Pertemuan Pak Presiden dan Pak Amien tidak saja kepada Pak Amien. Tapi pertemuan itu untuk seluruh tokoh bangsa tokoh politik mengurus masalah negara baik pemerintah maupun sebagai kepala negara," kata anggota Komisi XI DPR ini.

Namun, kata Johnny, pertemuan harus dilakukan di tempat netral. 

Sebab, anggota Banggar DPR ini menilai pertemuan tersebut sangat penting untuk menyelesaikan masalah.

"Kecuali tokoh-tokoh itu mau Indonesia lebih buruk. Kalau presiden mau Indonesia lebih baik. Mari lah kita duduk bersama," tukasnya.

Editor: Kurniati


500
komentar (0)