logo rilis

Nama Kamu Agus? Siap-siap Dapat Kejutan Menarik Bulan Ini
Kontributor
Elvi R
02 Agustus 2018, 17:03 WIB
Nama Kamu Agus? Siap-siap Dapat Kejutan Menarik Bulan Ini
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Kupang— Hotel Aston Kupang, NTT memberikan kesempatan kepada warga di Kota itu yang bernama Agus menginap secara gratis selama satu malam di hotel berbintang empat itu pada tanggal 17 Agustus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.

"Hal ini kami lakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus ingin memberikan pelayanan spesial kepada pelanggan kami," kata Direktur Sales Aston Kupang Hotel dan Convention Center Dewi Indah Astuti kepada Antara di Kupang, Kamis (2/8/2018).

Dewi menyampaikan, hal tersebut berkaitan dengan menyebarnya pamflet yang berisi pemberian kamar hotel gratis bagi warga Kota Kupang yang bernama Agus.

Ia menambahkan penawaran unik kepada pelanggan hotel Aston Kupang itu merupakan hal pertama yang dilakukan oleh hotel tertinggi di Kota Kupang itu selama hotel itu mulai beroperasi.

"Oleh karena itu bagi masyarakat Kota Kupang yang bernama Agus dan lahir pada tanggal 17 Agustus, silakan datang ke Aston dan dapatkan kamar gratis," tambah Dewi.

Iapun mengatakan, penawaran itu hanya berlaku bagi tiga orang bernama Agus. Jadi siapa yang cepat tentu dialah yang akan mendapatkan kamar gratis.

"Caranya cukup datang ke Aston dan menunjukkan bukti Kartu Tanda Penduduk atau SIM daerah Kota Kupang. Tiga kamar gratis akan diberikan kepada tiga ga Agus pertama yang beruntung," ujarnya.

Lebih lanjut Dewipun menambahkan penawaran itu tidak bisa diwakilkan kepada orang lain, dan tidak berlaku juga untuk keluarga besar Aston Kupang Hotel.

Selain penawaran untuk yang bernama Agus. Pada tanggal yang sama juga, Aston Kupang memberikan makanan gratis bagus para veteran perang yang ingin makan gratis di Hotel Aston. "Kalau untuk penawaran ini, berlaku pada saat dilaksanakannya Aston Street Food Festival. Nah untuk para veteran perang, bisa mendapatkan makanan gratis pada tanggal 17 nanti," imbuhnya.

Disamping itu tambahnya juga penawaran unik tersebut juga berlaku bagi mereka yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)