logo rilis
Musnahkan Jentik Nyamuk, Mosnon TB Solusinya
Kontributor
Ning Triasih
05 Juli 2018, 11:29 WIB
Musnahkan Jentik Nyamuk, Mosnon TB Solusinya
Mosnon TB. FOTO: Agrokimia

RILIS.ID, Jakarta— Jentik nyamuk tak boleh dianggap sepele. Pasalnya, jika dibiarkan, ini bisa menjadi masalah serius yang mengancam keluarga Anda.

Nyamuk adalah sumber dari berbagai penyakit yang cukup membahayakan, seperti demam berdarah, malaria, kaki gajah, chikungunya dan masih banyak lagi. Karena itu, carilah produk yang ampuh membasmi jentik serangga ini.

Dalam hal ini, gunakan produk Mosnon TB yang bisa Anda beli di PT Agrokimia, salah satu distributor produk pestisida terlengkap dan terpercaya se-Indonesia. 

Untuk membeli produk ini, Anda bisa datang langsung ke PT Agrokimia yang beralamat di Jalan Raya Jatibening II Ruko Rosewood Nomor 6, RT/RW 001/003 Bekasi, Jawa Barat, atau bisa membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee dan Bukalapak.

Di Agrokimia sendiri, Anda bisa mendapatkan satu kemasan botol berisi 10 tablet Mosnon TB dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp60.000 per botol.

Mengapa harus Mosnon TB? Selain ampuh membasmi jentik nyamuk, produk ini juga ramah lingkungan, sehingga aman pula untuk keluarga Anda. Mosnon TB adalah pilihan tepat untuk basmi vektor penyakit pada manusia.

Karakteristik dari Mosnon TB yakni mampu membasmi jentik nyamuk Aedes aegypti, Aedes albopictus, serta jentik nyamuk lainnya. Produk bio-pestisida ini juga merupakan zat aktif dengan kandungan dua persen Bacillus thuringiensis serovar israelensis D142, 1X10 cfu/gram.

Keunggulan Mosnon TB

1. Mampu mengenali target. Produk ini hanya bekerja pada larva nyamuk.
2. Stabil dalam bentuk tablet.
3. Zat aktif yang terkandung dalam Mosnon TB mampu menyebar dengan cepat melalui buih yang dihasilkan.
4. Penggunaannya mudah dan ramah lingkungan.

Produk Mosnon TB pembasmi jentik nyamuk ini berbentuk tablet. Dalam satu kemasan botol, ada yang berisi 10 tablet dan 200 tablet.

Untuk penggunaannya, Anda hanya cukup masukkan satu tablet Mosnon TB ke dalam bak berisi 200 liter air yang terdapat jentik nyamuk.

Setelah itu, diamkan 3-6 jam hingga semua jentik nyamuk sirna.  Sebaiknya gunakan Mosnon TB setiap 1-2 minggu untuk air yang berkulasi dan 1 bulan untuk air yang tidak berkulasi. Mudah, bukan?


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)