logo rilis
Musim Pilkada, Emil dan Arumi Justru 'Honeymoon' Lagi
Kontributor
Budi Prasetyo
08 April 2018, 16:06 WIB
Musim Pilkada, Emil dan Arumi Justru 'Honeymoon' Lagi
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak danIstri Arumi Bachsin. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Probolinggo— Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elistianto Dardak, mengunjungi pulau Gili Ketapang Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (8/4/2018). Dalam kunjungannya kali ini, pria kelahiran Jakarta 33 tahun lalu ini, turut didampingi sang istri Arumi Bachsin.

Sesampainya di dermaga Gili Ketapang, Emil dan sang istri terlihat berboncengan naik motor, menyusuri jalan setapak menuju pantai berpasir putih yang ada di sisi utara pulau.

"Pemandangannya bagus, pantainya berpasir putih. Anugerah sangat luar biasa," kata Arumi begitu tiba di pantai.

Keduanya juga terlihat foto berdua di tepi pantai, sambil menikmati es kelapa muda. "Ini kelapa muda, kalau sudah seperti ini kita serasa bulan madu (honeymoon)," canda Arumi.

Melihat kehadiran Emil dan Arumi, ratusan wisatawan yang berkunjung pun meminta foto bareng. Mereka pun terlihat antusias, meski suasana begitu terik.

Dalam kunjungannya tersebut, Emil juga berjanji akan memperbaiki pengelolaan pariwisata di pulau Gili Ketapang, jika kelak Khofifah-Emil terpilih memimpin Jatim. Ia juga berpesan, agar seluruh warga di pulau Gili Ketapang bersatu mengembangkan pariwisata di desa itu. 

"Memang dibutuhkan inovasi untuk mengembangkan pariwisata disini. Masyarakat harus duduk bareng, konsep harus kuat dan berbagi peran bersama," tutur Emil.

Ia juga menjelaskan, ketika menjabat sebagai bupati, dirinya sudah menerapkan sistem perizinan terpadu. "Saya mengalami sendiri ketika di birokrasi, jadi kalau ada anak buah saya ngruweti (menyulitkan) pasti nyampai," pungkasnya.

Editor: Intan Nirmala Sari


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)