logo rilis

Munas PPP Akan Bahas Kesiapan Romahurmuziy Jadi Cawapres
Kontributor
Sukma Alam
03 April 2018, 04:39 WIB
Munas PPP Akan Bahas Kesiapan Romahurmuziy Jadi Cawapres
Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy). FOTO: RILIS.ID/Imdra Kusuma

RILIS.ID, Semarang— Para ulama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan membahas rencana pengajuan Ketua Umumnya Romahurmuziy sebagai calon wakil presiden pada Musyawarah Nasional (Munas) yang rencananya pada 13 April 2018 di Semarang, Jawa Tengah.

"Munas alim ulama PPP yang menjadi salah satu rangkaian agenda peringatan hari lahir ke-45 PPP tingkat nasional selain akan membahas isu-isu kebangsaan juga akan membahas kesiapan kader PPP yang akan dicalonkan menjadi cawapres dalam pilpres tahun depan," kata Sekretaris DPW PPP Jawa Tengah Abdul Syukur di Semarang, Senin (2/4/2018).

Ia menyebutkan, PPP melihat peluang untuk mempromosikan Romahurmuziy menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo.

Menurut dia, munas alim ulama mendatang akan dijadikan salah satu sarana untuk mengalkulasi secara politis mengenai kesiapan Romahurmuziy di pesta demokrasi tahun depan.

Munas alim ulama PPP akan diikuti para ulama yang duduk sebagai majelis syariah pimpinan partai di tingkat provinsi se-Indonesia. Rencananya, Ketua Majelis Syariah DPP PPP Kiai Haji Maemun akan memimpin jalannya Munas yang dijadwalkan berlangsung di Hotel Patra Jasa Semarang.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)