logo rilis
Miris! Tokonya Kecolongan, Polisi Ini Tega Hajar Pencuri Perempuan dan Anak-anak
Kontributor
Ning Triasih
13 Juli 2018, 14:40 WIB
Miris! Tokonya Kecolongan, Polisi Ini Tega Hajar Pencuri Perempuan dan Anak-anak
FOTO: Facebook/Muasas Seram

RILIS.ID, Bangka Belitung— Tugas polisi seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakatnya dari segala ancaman dan ketidakadilan, bahkan meski orang tersebut terbukti berbuat salah sekalipun. 

Namun, hal sebaliknya justru ditunjukkan seorang polisi AKBP M Yusuf Kasubdit di Ditpamobvit Polda Bangka Belitung. 

Alih-alih melindungi pelaku tindak kejahatan dari amukan masa yang biasanya suka main hakin sendiri, ia justru dengan tega memukuli dua pelaku wanita bernama Desy dan Atmi, serta satu anak Desy, Andy Rafly, yang kedapatan mencuri sejumlah barang di mini market miliknya.

Seperti dikutip dari unggahan di Facebook oleh akun bernama Muasas Seram, Jumat (13/7/2018), peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu (11/7) lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Ketiga ketahuan mengambil barang-barang di Apri Mart, berupa dua kotak susu, satu kotak susu BMT, empat bungkus mi gelas, satu kotak susu cair dan beberapa barang lainnya yang jika ditotal berjumlah sekitar Rp600.000.

Pada saat kejadian, pelaku tertangkap tangan oleh AKBP M Yusuf dan karyawan toko. Mirisnya, ketiga pelaku dipukul menggunakan tangan, sandal dan gagang keranjang sampai babak belur.

Video kekerasan polisi yang dibagikan di Facebook ini pun langsung viral. Banyak warganet berkomentar, tindakan polisi Yusuf kurang pantas, apalagi hal itu dilakukan pada perempuan dan anak-anak.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)