logo rilis

Miller Khan Ingin 'Assalamualaikum Calon Imam' Tembus Malaysia
Kontributor
Ning Triasih
10 Mei 2018, 23:50 WIB
Miller Khan Ingin 'Assalamualaikum Calon Imam' Tembus Malaysia
FOTO: Instagram/@potonganfilm

RILIS.ID, Jakarta— Pemeran Assalamualaikum Calon Imam (ACI) Miller Khan berharap film Tanah Air yang tengah tayang di bioskop bisa tembus ke negara asalnya, Malaysia. Hal itu disampaikan saat promosi film dan nonton bareng (Nobar) di Bioskop XXI Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/5/2018) seperti dilansir ANTARA.

"Film ini diadaptasi dari novel best seller, semoga film ini bisa sampai ke negeri saya dan tayang juga di Malaysia," ujar Miller Khan di Makassar.

Miller mengungkapkan, film ACI begitu kental akan makna dan budaya Islam. Karenanya, sebagai umat Muslim, ia sangat merekomendasikan film ini agar diserbu penonton. Miller pun yakin jika ACI ini bisa sukses di Malaysia.

Pasalnya, kata Miller, mayoritas Negeri Jiran yang menganut agama Islam sangat taat dan menjunjung tinggi toleransi. Itulah mengapa ia begitu yakin jika ACI akan banyak ditonton masyarakat Malaysia.

"Indonesia adalah negara dengan mayoritas Muslim serta penduduk beragama Muslim terbanyak di Indonesia yang sangat kental akan budaya Islaminya. Makanya, film ini layak ditonton," ujarnya.

Assalamualaikum Calon Imam mengangkat kisah romansa Islami dan diadaptasi dari novel laris karya Madani. Dalam film ini, ada tantangan terbesar bagi Miller, yakni ketika ia harus beradegan mengaji.

"Tantangan terbesar di film ini karena mengaji. Saya juga nggak boleh salah tajwidnya, semuanya harus betul dan harus kedengaran merdu dan indah gitu," terangnya.

Berikut trailer film Assalamualikum Calon Imam:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)