logo rilis
Mewakili Milenial, Eep Saefulloh Dideklarasikan Jadi Cawapres
Kontributor
Sukma Alam
30 April 2018, 00:47 WIB
Mewakili Milenial, Eep Saefulloh Dideklarasikan Jadi Cawapres
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Relawan mengatasnamakan Jariangan Milenial Indonesia (JMI) mendeklarasikan pendiri lembaga konsultan politik PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah sebagai calon wakil presiden 2019 nanti. Pasalnya, Eep dianggap mewakili generasi milenial.

"Kami dukung Eep sebagai cawapres 2019 karena beliau merupakan tokoh representasi dari kalangan milenial yang mana pada pemilu 2019 punya suara potensial sampai 100 juta dari seluruh pemilih 196,5 juta orang," ujar koordinator nasional JMI Moh. Hafidz Kudsi di Jakarta, Minggu, (29/4/2018).

Menurutnya, Eep memiliki latar belakang akademis yang baik dan pernah menjadi dosen serta peneliti di Universitas Indonesia.

Selain itu, Eep juga dekat dengan ulama dan salah seorang yang membawa kemenangan Jokowi-JK hingga Anies-Sandi di Pemilu. 

"Beliau sangat dekat dengan para ulama dan umat Islam sehingga sangat berpotensi menarik pemilih muslim mengingat umat Islam adalah mayoritas," katanya. 

"Beliau memiliki track record baik dalam perpolitikan negeri ini. Beliau sebagai konsultan poltik dengan strategi politiknya
mampu mengantarkan banyak calon pilkada dan presiden menang dalam pemilu," tandasnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)