logo rilis
Meski Kerap Dampingi Jokowi, Rommy Tak 'Ge-er' soal Cawapres
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
30 Maret 2018, 10:10 WIB
Meski Kerap Dampingi Jokowi, Rommy Tak 'Ge-er' soal Cawapres
Ketum PPP, M Romahurmuziy. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Malang— Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy tetap tak gede rasa (ge er) bakal dipilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) meskipun kerap mendampingi Presiden Joko Widodo dalam sejumlah kunjungan kerja. Dia mengaku, hanya berusaha membantu Jokowi saja.

"Saya hanya membantu memfasilitasi kehadiran RI 1 (Jokowi) saja pas ketemu beliau awal bulan ini," kata Rommy, sapaan akrabnya, melalui pesan tertulis, Kamis (29/3/2018) malam.

Rommy hari ini kembali mendampingi Jokowi saat berkunjung ke Universitas Islam Malang (Unisma), Jawa Timur. Cicit ulama kharismatik sekaligus pendiri NU, Kiai Haji Wahab Hasbullah itu berperan atas kesediaan Jokowi untuk menjadi pembicara kunci dalam kuliah umum sekaligus meresmikan dua gedung baru kampus tersebut.

"Itu karena barokahnya parai kiai NU," ujarnya.

Rommy tak ingin mengklaim kesediaan Jokowi hadir di Unisma karena kedekatan mereka berdua akhir-akhir ini.

"Saya hanya mengatakan kepada Pak Jokowi, Bapak kan sudah hadir di UMM, universitas terbesarnya Muhamadiyah di Indonesia. Unisma ini didirikan oleh para kiai NU dan sekarang menjadi yang terbesar di Indonesia," paparnya.

Sumber: Antara


500
komentar (0)